Kamis, 21 Februari 2019



Polres Tanah Laut  melaksanakan pemasangan Security Barrier (Kawat Berduri) di Kantor KPU KabupatenTanah Laut, Kamis (21/02/2019).

Security Barrier (Kawat Berduri) di pasang di sekeliling kantor KPU Babupaten Tanah laut di lengkapi personel pengamanan pos KPU dan sarana prasarana kepolisian yang berada di areal Kantor KPU Kabupaten Tanah Laut.


Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.IK, MH dan Kasat Sabhara AKP Riswiyadi, memimpin langsung pemasangan kawat berduri penghalau massa tersebut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH mengatakan, pemasangan kawat berduri dilakukan untuk meningkatkan keamanan Kantor KPU Kabupaten Tanah Laut dan dalam rangka Kegiatan Operasi Mantap Brata Intan 2019 Polres Tanah Laut.

“Pemasangan Security Barrier (Kawat Berduri) di laksanakan sesuai Protap di Bimbing Oleh Personel Direktorat Sabhara Polda Kalsel, dengan tujuan melatih kesiapan Personel Polres Tanah Laut dalam pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019” Tegas Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca