Sabtu, 02 Maret 2019



Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar festival  Millenial Entrepreneur Expo dalam rangka Millenial Road Safety Festival, Jumat, 01 Maret 2019.

Acara ini  dibuka  oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK yang  ditandai dengan pengguntingan pita, disaksikan oleh para Forkopimda Tanah Laut, Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Pengurus Bayangkari Cabang Tanah Laut.

Dalam sambutannya Kabag Ops mengatakan,  tujuan  pameran ini  agar masyarakat lebih dekat dengan kepolisian, bahkan   masyarakat  mengenal  dekat dengan tugas  dan tanggung jawab  Kepolisian terutama Polres Tanah Laut.

Begitu pula, dengan kegiatan ini  kaum millenial  memahami dan  ikut serta berpartisipasi  membantu tugas-tugas kepolisian.
   
“Karena kaum millenial adalah generasi muda yang   patut dibina dan dididik sebagai generasi penerus bangsa” Ucap Kabag Ops.

Millenial Entrepreneur Expo Polres Tanah Laut berlangsung  di lapangan Apel Mapolres Tanah Laut ini akan digelar selama tiga hari dari tanggal 1 sampai dengan 3 maret 2019.

0 comments:

Statistik Pembaca