Rabu, 08 Mei 2019

Anggota Polsek Pelaihari melaksanakan pengamanan terkait ibadah Salat Tarawih di Wilayah Hukum Polsek Pelaihari, Selasa (07/5/2019).

Tampak terlihat  Aipda Husnan Arifin melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat pelaksanaan ibadah Salat Tarawih di langgar Annor jalan simpag Empat Pancapan hingga selesai.

 Pengamanan Salat tarawih ini rutin dilaksanakan anggota jaga selama bulan Ramadhan guna memberi rasa aman, nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah Salat tarawih.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek  Pelaihari AKP Aji Wisa Prayogo S.H.,SIk Mengatakan bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kita beribadah dengan kegembiraan, Marilah jaga situasi kamtibmas di wilayah kita, waspada dengan tindak pidana seperti Curat, curas dan curanmor, kami himbau kepada Masyarakat pada saat meninggalkan rumah untuk Salat Tarawih perhatikan keamanan rumah periksa pintu dan jendela terkunci apa tidak termasuk bila parkir kendaraan gunakan kunci ganda.” Ucap Kapolsek Pelaihari

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca