Selasa, 11 Juni 2019

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pelaihari terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.



Apel pagi hari ini, Selasa (11/05/2019) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Pelaihari, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pelaihari Ipda Tri Karyadi dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pelaihari



Kanit Reskrim Polsek Pelaihari memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Pelaihari tentang beberapa poin , Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat serta lidik TO kasus yang belum terungkap, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).



Kanit Reskrim Polsek Pelaihari menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Pelaihari aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.



Bermanfaat bagi masyarakat

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca