Kamis, 27 Juni 2019


Anggota Patroli Polsek takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek takisung.


Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek takisung baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek takisung Polres Tanah Laut.

Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek takisung dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek takisung menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Karangan biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

Kapolsek takisung Iptu H. Wasito. melalui KSPKT Polsek Takisung AIPDA Hardy E. mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya.

Bermanfaat bagi masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca