Selasa, 11 Juni 2019


Tribratanews.polrestala.com – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tak lupa Sebagai Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH  berkenan bersilaturrahmi ke para Alim Ulama yang ada di Kabupaten Tanah Laut, Bertempat di kediaman KH. Mukerie Yunus Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah Jorong Kabupaten Tanah Laut, Selasa (11/06/2019).


Hadir pada acara Halal Bihalal tersebut Danrem 101 Antasari Kolonel Inf. M.S Ismed, Dir Binmas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, S.IK, Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Bagus Budi Adrianto, Prof. Drs. KH. Hafiz Ansari, MA. Forkopincam dan para undangan serta Para Santri Pondok Pesantren Nurul Hijrah Jorong.
  
Dalam Sambutannya Ahlil Bait KH. Mukerie Yunus selaku Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah Jorong dan selaku Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Wilayah Kalimantan Selatan, mengajak semua komponen masyarakat dan organisasi apapun saja, lembaga apapun saja kita sama-sama membangun Indonesia.


“Tidak ada kemenangan suatu bangsa dalam meraih persatuan dan kesatuan, tidak ada persatuan dan kesatuan tanpa adanya kasih sayang tidak akan terwujud kasih sayang tanpa adanya silaturahim, Melalui Hala Bihalal ini kita jalin silaturahim untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah ” Ucapnya.


Dalam kesempatan itu juga Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH meyampaikan bahwa menjelang Putusan sidang MK yang tentunya situasi Politik juga meningkat kami dengan seluruh Forkompimda, Tokoh Agama, para Alim Ulama, Pimpinan Pondok Pesantren dengan bersama – sama kita merajut kebersamaan untuk menolak segala bentuk kerusuhan, mari kita ciptakan situasi yang damai di Kabupaten Tanah Laut.


“Saya menghimbau kepada masyarakat Tanah Laut menjang Putusan Sidang MK, Saya Harap tidak ada warga Tanah Laut yang ikut ke Jakarta, lebih baik kita disini bersama-sama mendo’akan apapun hasil putusan MK itulah yang terbaik, Ucap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca