Kamis, 27 Juni 2019


  

Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polres Tanah Laut telah dilaksanakan kegiatan Tablik Akbar serta Doa Bersama Dalam Rangka Indonesia Damai Dan Menolak Kerusuhan Pada Pembacaan Keputusan Vonis Sidang PHPU Mahkamah Konstitusi di Jakarta, bertempat di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH, Para Pejabat Utama  Polres Tanah Laut, Para Brigadir Polres Tala, Para ASN Polres Tanah Laut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut beserta Pengurus serta Tamu dan Undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut menyampaikan bahwa kita melaksanakan silaturami di Masjid Nuruddin ini sekaligus Tablik Akbar serta Doa Bersama Dalam Rangka Indonesia Damai Dan Menolak Kerusuhan Pada Pembacaan Keputusan Vonis Sidang PHPU Mahkamah Konstitusi di Jakarta.

Tablik Akbar serta Doa Bersama menampilkan Tim Hadroh Polres Tanah Laut dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Alquran Oleh Ustadz Aulia Rahman dan Tausyiah Oleh Ketua MUI KH Syahrani Sekaligus Doa Bersama Indonesia Damai.

0 comments:

Statistik Pembaca