Rabu, 17 Juli 2019









Meningkatkan kemitraan kantibmas bersama para tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta elemen masyarakat untuk mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif dari berbagai kerawanan serta ancaman yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, Aipda Nyoto S silaturahmi mengunjungi para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan berbagai elemen masyarakat.

Silaturahmi untuk menumbukan dan meningkatka partisipasi para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang telah terjalin dengan baik selama ini dalam bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi berbagai pengaruh perkembangan situasi dan kejadian ditempat lain.

Kapolsek Iptu H. Wasito, mengajak kepada para tokoh dan elemen masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai perkembangan situasi yang ada dan bijaksana dalam ikut mensikapinya, Ajakan untuk selalu menyejukkan lingkungan dan mengantisipasi berbagai faham yang menyesatkan maupun bernada provokatif juga disampaikan Aipda Nyoto S dalam setiap kegiatan silaturahmi.

Melalui upaya dalam meningkatkan kemitraan kamtibmas bersama para tokoh dan elemen masyarakat, dengan bersilaturahmi, diharapkan akan dapat mengantisipasi berbagai kerawanan dan ancaman yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga situasi yang aman dan konduaif dapat selalu terpelihara.

Bermanfaat bagi masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca