Selasa, 23 Juli 2019



Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Takisung melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam – jam rawan sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli ke obyek vital maupun pemukiman penduduk pada saat jam rawan kejahatan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Bripka Saptoyo melaksanakan patroli ke obyek – obyek dan juga menyambangi pemukiman penduduk kemudian menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai dalam patroli agar selalu menjaga kewaspadaan dan peka terhadap situasi sekitar serta aktif menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi kepada Polsek Takisung.

Dengan adanya patroli Polsek Takisung pada saat jam rawan diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi dapat memberikan rasa aman serta sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.



Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca