Selasa, 09 Juli 2019



Petugas patroli Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran perbankan dan mesin ATM guna meniadakan terjadinya kejahatan konvensional di area perbankan

Mungkin kita sering mendengar di berbagai wilayah telah terjadi tindak pidana konvensional dengan modus operandi ganjal kartu ATM/skimming di mesin ATM. Modus operandi tersebut memang bukan modus baru namun karena minimnya sosialisasi kepada masyarakat sehingga para nasabah mudah menjadi korban tindak pidana tersebut.

Guna mencegah terjadinya kejahatan menyasar para pengguna mesin ATM, tidak ada cara lain kecuali dengan turun langsung ke lapangan melaksanakan patroli setiap saat baik siang maupun malam hari . Seperti yang terlihat Personel Polsek Takisung melaksanakan patroli dan pengecekan di mesin Atm BPD unit Takisung , tidak berhenti disitu petugas patroli juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar lebih berhati dalam bertransaksi di mesin ATM, apabila terjadi masalah di mesin ATM segera hubungi scurity bank atau pegawai Bank BRI jangan sampai minta tolong kepada orang lain yang bukan petugas bank demi menjaga keamanan para nasabah.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

0 comments:

Statistik Pembaca