Sabtu, 07 September 2019

Untuk mensukseskan Program Saber Pungli di wilayah Tanah Laut khususnya di wilayah hukum Polsek Jorong, Ka SPK I Polsek Jorong Aipda H. Sarno H melaksanakan imbauan dan sosialisasi terkait gerakan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Desa Jorong.

Kapolsek Jorong Ipda H. Samsudi melalui Ka SPK I Polsek Jorong Aipda H. Sarno H memberikan Sosialiasi dan imbauan yang ditujukan agar masyarakat dapat memahami bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polri adalah free (gratis) di luar ketetapan yang sudah ada, saat masyarakat berada di bagian pelayanan publik sepertihalnya pelayanan SIM, SKCK dan Laporan Kepolisian.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap kegiatan pungli yang mungkin dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Jorong.

“Mensukseskan Saber Pungli, Polsek Jorong Polres Tanah Laut akan gencar mensosialiasikan kepada masyarakat melalui berbagai media, baik berupa banner yang bertuliskan “Stop Pungli”, imbauan secara door to door, serta melalui media sosial yang dimiliki Polsek Jorong,” ungkapnya

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca