Sabtu, 09 November 2019

Selaku anggota Polri giat sambang dan himbauan Kamtibmas merupakan giat preventif untuk memelihara Kamtibmas serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Begitupun yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Bimo Ariseno yang melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga Kel.  Karang Taruna Kec. Pelaihari  Kab. Tanah Laut ,  dalam kesempatan tersebut Aipda Bimo Ariseno memberikan himbauan kamtibmas. Jumat (08/11/2019) pukul 22.00 wita

“Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas secara kontinyu dan berkesinambungan dapat mencegah gangguan Kamtibmas serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pelaihari” Ungkap Aipda Bimo Ariseno.

Himbauan Kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan. Sudah merupakan kewajiban bagi Anggota Polri untuk selalu berkoordinasi dengan warga Desa bahkan dengan Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Himbauan yang di berikan anggota Polsek Pelaihari tersebut antara lain adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, agar terhindar dari tindak kejahatan serta mengantisipasi masuk nya obat-obatan terlarang atau narkoba di wilayah tersebut serta untuk selalu melestarikan hutan dan lahan agar tidak di bakar.

Kegiatan tersebutpun di sambut baik oleh masyarakat sekitar dengan harapan di lakukannya sambang warga  oleh anggota Polsek Pelaihari ini, dapat mencegah terjadi nya gangguan kamtibmas di wilayah kec. Pelaihari tersebut.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca