Selasa, 24 Desember 2019

Memasuki liburan menjelang Natal dan Tahun baru,antusias  masyarakat yang  berlibur cukup tinggi, sehingga berdampak pada peningkatan arus lalu lintas di pagi hari.
Untuk memberikan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas pada pagi hari serta untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengaturan di beberapa titik yang berada di wilayah Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Selasa (24/12/2019).
Tampak anggota  Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalulintas.  Sesekali mereka membantu masyarakat untuk menyeberang jalan.
Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut AKP AJI WISA PRAYOGO, S.H.,SIk mengatakan dengan kehadiran anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan pengaturan pagi akan memberikan rasa aman dan nyaman.
“Kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, juga didukung masyarakat dengan kesadaran untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan saat berkendara di jalan,” ujar Kapolsek Pelaihari.
Bermanfaat bagi masyarakat

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca