Senin, 23 Desember 2019


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S,IK, MH. bertindak selalu Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019. Dengan Tema "Perempuan Berdaya Indonesi Maju", bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Laut, Senin (23/12).

Hadir pada upacara tersebut Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, Para Kabag, Kasat, kasi dan Kapolsek Jajajaran Polres Tanah Laut serta seluruh petugas Upacara adalah Polwan Polres Tanah Laut dengan peserta upacara Pamen Polres Tala, Pama Polres Tala, Brigadir Polres Tala dan serta ASN Polres Tala.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S,IK, MH dalam membacakan amanat Kapolri, meyampaikan, peringatan hari ibu kali ini mengambil tema “perempuan berdaya indonesia maju”. tema ini diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan indonesia, serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

“Perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria, akan mampu meningkatkan kualitas dirinya, serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya. saat ini, sudah terbukti bahwa perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change)”, papar Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca