Minggu, 01 Desember 2019

Minggu (01/12/2019) Dalam upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Pelaihari, sekira pukul 09.00 Wita. Anggota Polsek Pelaihari melaksanakan Pengamanan  Gereja GKE Desa Sumber Mulia Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut

Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan pelayan masyarakat khususnya umat nasrani, Aipda Husnan Arifin dan Aipda Bimo Ariseno melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Tujuan dari pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh pihak Polsek Pelaihari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Pelaihari AKP Aji Wisa Prayogo SH.,SIk mengatakan “Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pelaihari setiap hari Minggu, selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tutur Kapolsek.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca