Rabu, 22 Januari 2020


Bhabinkamtibmas Desa Tabanio Bripka Nazarrullah Polres mengahadiri kegiatan keagamaan di Desa Tabanio dalam kegiatan tersebut di laksanakan Pembacaan surat Yasin, di lanjutkan pembacaan manakib syech Samman Al Madani dengan harapan di kabulkan segala hajat serta di jauhkan marabahaya khusus wilayah Desa Tabunio. (21/01/2020) pukul 20.00 wita sampai dengan pukul 23.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Langgar Nurul Jannah RT. 07 Desa Tabunio Kec. Takisung Kab. Tala Prop. Kalsel. Dan di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga desa Tabanio sekitar 200 orang 

 “Dengan diadakannya Pembacaan manakib ini, Bapak dan Ibu sekalian diharapkan tidak hanya sekedar datang dan mendengarkan tausiyah saja, tetapi lebih dari itu bagaimana kita bisa menerapkan tuntunan agama dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menghindari segala tingkah laku yang bertentangan maupun dilarang oleh agama maupun negara sehingga dalam kehidupan bermasyarakat dapat saling rukun bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam bermasyarakat,” jelas Bripka Nazarullah.

Bhabinkamtibmas pun menyampaikan himbauan kepada warga agar berhati hati dan siap siaga terhadap bencana alam terutama kebakaran dan banjir dimusim hujan serta wabah demam berdarah.

Bripka Nazarullah menambahkan bahwa sesama muslim bersaudara, sehingga harus saling menghargai dan saling mencintai, walaupun berbeda pandangan, berbeda mahzab, sesama muslim tetaplah bersaudara. mari saling menghormati dan menghargai untuk menciptakan kerukunan antar warga.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca