Kamis, 16 Januari 2020

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimall kepada masyarakat serta pengamanan Mako, Polsek Bati Bati melaksanakan serah terima piket jaga dan melaksanakan pengecekan barang inventaris kantor terutama Senpi Dinas. 

Serah terima tugas jaga merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin serta tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam serah terima penjagaan yang dilakukan anggota Polsek Bati Bati melakukan pengecekan seluruh inventaris yang ada terutama Senpi dan Amunisi dinas. Hal ini dilakukan secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan.

Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register  terkait dengan pelaksanaan tugas jaga. Senpi Dinas,amunisi. Mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca