Jumat, 28 Februari 2020

Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Takisung anggota jaga rutin setiap piket melaksanakan kegiatan patroli dan cek pos kamling serta cek warga yang sedang berkumpul

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Takisung memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di pos kamling Desa Gunung Makmur.

Petugas berharap agar warga yang melaksanakan ronda supaya neningkatkan kewaspadaan, patroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Salah satu petugas ronda malam tersebut mengungkapkan, dengan kegiatan patroli dan cek pos kamling dari petugas kepolisian sektor Takisung. “Diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Takisung tetap terjaga, serta siap untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu atau orang asing yang ada di lingkungannya dan antisipasi kelompok radikal,” ujar salah seorang warga.

Di tempat lain, Kapolsek Takisung Akp H. Wasito mengatakan, patroli rutin dan cek kegiatan pos kamling yang dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga, bertujuan agar petugas kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca