Minggu, 01 Maret 2020

Polsek Pelaihari mengintensifkan pengamanan sejumlah objek wisata selama libur . Dihari libur lebaran ini anggota Polsek Pelaihari di tempatkan di beberapa titik obyek wisata yang ada di Air Terjun Bajuin di Desa Sungai Bakar Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.  Minggu (1/3/2020).

Kapolsek Pelaihari AKP Aji Wisa Prayogo, SH., SIk, mengatakan pihaknya juga sudah menempatkan personel Polisi di sejumlah titik rawan yang dapat memicu terjadinya tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata yang ada diwilkum Polsek Pelaihari.

Aiptu Tri Heru mengimbau agar pengelola wisata giat melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat. Sebab, di tempat wisata, terutama saat libur seperti ini akan muncul sejumlah kerawanan tindak kejahatan, seperti pencopetan, penganiayaan, pencurian dengan perampasan, serta tindak kejahatan lainnya, katanya.

Kapolsek Pelaihari juga mengatakan bahwa selain melaksanakan pengamanan di objek wisata, pihaknya juga melaksanakan patroli disekitar tempat-tempat wisata guna memastikan situasi kamtibmas selalu aman, damai dan kondusif.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca