Kamis, 26 Maret 2020



Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo, S.H, M.A, serta Stake Holder terkait mengadakan sidak pasar di Pasar Tuntung Pandang Pelaihari guna meminimalisir lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat atau sembako di daerah yang berdampak dari gejolak virus Corona (Covid-19) yang kini menjadi perhatian Khusus Pemerintah, Kamis (26/3/2020).

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan Dampak dari Virus Corona bukan hanya masalah kesehatan tetapi juga menyangkut masalah ekonomi, beberapa komuditas pangan mengalami kenaikan secara signifikan, terutama bawang merah, bawang putih dan gula.

“Saya menegaskan bahwa pemerintah tidak menutup pasar, baik pasar tradisional maupun pasar modern terkait wabah virus corona, tetapi kami menghimbau agar tolong masyarakat menjaga kesehatan, menjaga diri dengan cara menjaga jarak antara satu dengan lainnya, agar upaya kita untuk menjaga agar Tanah Laut tidak terjangkit Virus Corona dapat berhasil dengan baik”, Ucap Bupati.

0 comments:

Statistik Pembaca