Sabtu, 14 Maret 2020




Polres Tanah Laut melaksanakan aksi bersih – bersih kerja bhakti dalam rangka Pencencegahan dan Tangkal Sebaran Virus Corona (COVID - 19) bersama Stakeholder dan Elemen Masyarakat Kota Pelaihari, Sabtu (14/03/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arinto, S.H, S.I.K, M.H ini dilaksanakan di sekitaran Mako Mapolres Tanah Laut dan Terminal Tanah Habang Pelaihari.

Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arinto, S.H, S.I.K, M.H kepada Awak Media mengatakan bahwa pagi ini kami Polres Tanah Laut beserta jajaran Polsek melaksanakan Aksi bersih – bersih secara masif, baik dilingkungan Mako, Asrama dan lokasi pelayanan publik seperti terminal dan pasar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan kebersihan dilingkungan masyarakat sekaligus kita mengantisipasi mewabahnya Virus Corona sesuai dengan petunjuk pimpinan”

“kami juga bersinergi bersama Stakeholder seperti TNI, Satpol PP, dan BPBD serta Elemen Masyarakat sekitar untuk melaksanakan aksi bersih-bersih kerja bakti di lingkungan pelayanan publik tersebut” Pungkas Wakapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca