Kamis, 28 Mei 2020

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH bersama Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo, SH, MH selaku Tim Gugus Tugas Covid – 19  Tanah Laut, memberikan sosialisasi dan edukasi kebijakan pemerintah tahapan tatanan

baru atau normal baru (new normal) kepada Masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Tapandang Berseri Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kamis (28/5/2020).

Sesuai instruksi Presiden Joko Widodo bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan menuju ke tatanan atau norma yang baru, TNI-Polri ada di setiap keramaian, untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan.

Kepada Wartawan Kapolres mengatakan, Pagi ini kita masih melaksanakan sosialisasi kebijakan pemerintah tahapan tatanan baru atau normal baru (new normal) kepada Masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Tapandang Berseri Pelaihari,

“Diharapkan dengan sosialisasi hari ini masyarakat Tanah Laut bisa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak, Bahkan bagi para pedagang apabila besok tidak memakai masker maka tindakan tegas yaitu ditutup sampai pedagang bisamemakai masker” Ucap Kapolres.

“Sedangkan untuk pengunjung pasar apabila di temukan besok tidak memakai masker maka pengunjung tidak di perbolehkan memasuki pasar”  Tegas Kapolres.

Selama Sosialisasi di pasar pelaihari banyak di temui masyarakat yang sudah memakai masker, hanya segelintir pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker dan di berikan masker oleh Kapolres dan Dandim.

0 comments:

Statistik Pembaca