Senin, 22 Juni 2020



Apel pagi adalah merupakan kegiatan wajib yang dilakukan oleh insitusi Kepolisian sebelum mengawali kegiatan setiap harinya.

Kegiatan Apel Pagi tersebut dilaksanakan di halaman depan Mako Polsek Panyipatan, apel pagi di pimpin langsung oleh Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan. Dalam kegiatan Apel Pagi selalu digunakan oleh pimpinan sebagai sarana untuk menyampaikan Informasi kepada anggota, baik itu informasi mengenai situasi terakhir yang terjadi di wilayah hukum Polsek Panyipatan maupun informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas kedepan.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi kapolsek juga menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada anggotanya agar selalu waspada dalam menjalankan tugas, terutama pada saat melaksanakan kegiatan patroli malam jam rawan. Kapolsek juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan patroli selalu gunakan SOP yang sesuai.

Selain sebagai sarana memberikan informasi kepada anggota, Apel Pagi juga merupakan sebagai bentuk dari kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugasnya.

POLRES TANAH LAUT
POLSEK PANYIPATAN

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : Kasi Humas Polsek Panyipatan


Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca