Selasa, 16 Juni 2020

Kepolisian Resor Tanah Laut beserta jajarannya kembali membagikan beras Bantuan Kapolri kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Laut, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langusng oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. didampingi Wakapolres Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H. dan Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan membagikan beras bantuan Kapolri kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Banyu Irang Kecamatan Bati Bati.

Untuk Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Di Lepas Oleh Kapolsek, Camat dan Danramil Serta Kepala Desa Yang Desa Nya Menjadi Sasaran Pembagian Beras Kapolri

Kegiatan bakti sosial melalui penyaluran bantuan beras Kapolri berukuran 5 kg  berjumlah sebanyak 5 Ton yang akan disalurkan Para Babinkamtibmas Polres Tanah Laut dengan cara diantar langsung ke rumah – rumah warga (dor to dor).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. mengatakan bakti sosial penyaluran bantuan beras Kapolri kali ini kita laksanakan di Kecamatan Panyipatan, Takisung, Batu Ampar, Tambang Ulang, Jorong dan Kurau dengan jumlah beras sebanyak 5 Ton.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Wabah Covid 19 yang sedang terjadi sekarang ini”, terang Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca