Senin, 01 Juni 2020

Untuk memberi pemahaman menyongsong new normal, Patroli Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut yang Brigadir Rahmat Hidayat sampaikan himbauan dalam rangka new normal kepada karyawan SPBU Simpang Tiga Angsau. Senin (1/06/2020).

Pada saat patroli Polsek Pelaihari ke SPBU Angsau menyampaikan himbauan kepada Karyawan SPBU Simpang Tiga Angsau agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitar SPBU dan keamanan diri dengan sering cuci tangan, memakai masker pada saat bekerja, jaga jarak guna pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan SPBU, anjuran anjuran dari pemerintahan pusat harus di laksanakan supaya terhindar dari penyebaran covid19.

Sewaktu dialogis Patroli Polsek Pelaihari menyampaikan juga himbauan kepada Karyawan SPBU Puntukrejo Masaran agar lebih memperhatikan keamanan diri karena situasi saat ini akan penyebaran covid19, serta pengelola SPBU harus rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan dan melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan SPBU.

Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Patroli Polsek Pelaihari selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada karyawan SPBU demi kenyamanan pada saat bekerja di SPBU .

Disampaikan kepada Karyawan SPBU   mari sama sama menjaga lingkungan SPBU Kel. Angsau dengan menyemprotkan desinfektan secara berkala di lingkungan SPBU supaya memberi rasa aman bagi pengunjung SPBU.


IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca