Selasa, 09 Juni 2020

Untuk memberi pemahaman menyongsong new normal, Patroli Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut yang Brigadir Rahmat sampaikan himbauan dalam rangka new normal kepada warga . Senin (8/06/2020).



Pada saat patroli Anggota Polsek Pelaihari  menyampaikan himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitar  dan keamanan diri dengan sering cuci tangan, memakai masker pada saat bekerja, jaga jarak guna pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan Desa, anjuran anjuran dari pemerintahan pusat harus di laksanakan supaya terhindar dari penyebaran covid19.



Sewaktu dialogis Patroli Polsek Pelaihari menyampaikan juga himbauan kepada Pemuda Masaran agar lebih memperhatikan keamanan diri karena situasi saat ini akan penyebaran covid19, serta warga harus rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan dan melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan Desa.



Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Patroli Polsek Pelaihari selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada warga demi kenyamanan pada saat bekerja di SPBU .



Disampaikan kepada warga   mari sama sama menjaga lingkungan Desa Sungai Riam dengan menyemprotkan desinfektan secara berkala di lingkungan desa supaya memberi rasa aman bagi warga.





IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca