Selasa, 16 Juni 2020

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K.M.H. didampingi Wakapolres Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H, dan PJU Polres Tanah Laut, kembali meninjau Kampung Tangguh Banua yang terletak di Desa Banyu Irang Kecamatan Bati bati Kabupaten Tanah Laut, Selasa (16/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres meninjau Kelengkapan APD dan Buku Mutasi Pos Cek Point Kampung Tangguh Banua Desa Banyu Irang Kecamatan Bati bati.

Kapolres juga menyerahkan bantuan beras Bantuan Kapolri kepada warga Kurang mampu di Desa Banyu Irang sebanyak 20 Paket.

Kapolres berserta rombongan, juga melakukan pengecekan diantaranya Ruang isolasi dan Dapur Umum, yang telah di siapkan oleh kampung Tangguh Banua Desa Banyu Irang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K.M.H , mengatakan saat ini kami sedang melaksanakan peninjuan Kampung Tangguh Banua Desa Banyu Irang Kecamatan Bati bati.

“Pembetukan Kampung Tangguh di utamakan kepada Kecamatan - kecamatan  yang memiliki angka kematian pasien Covid-19“ terang Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca