Kamis, 11 Juni 2020


Kapolsek Takisung Iptu Kasiran bersama Forkopimca megelar rapat koordinasi dengan para Kepala Puskesmas dan Kepala desa Sumber Makmur Kecamatan Takisung dalam rangka menuju Desa Tangguh ditengah wabah Covid-19. Selasa (10/06/2020).

Dalam giat rapat tersebut guna untuk menjadi Kampung Tangguh Covid-19, yang sebagai gerakan bersama seluruh masyarakat untuk mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah.

Hadir dalam Giat Camat Takisung, Ndanramil Takisung yang di wakilkan oleh Bhabinsa Desa Sumber Makmur, Kapolsek Takisung serta Kepala Kapala Desa Sumber Makmur beserta perangkat Desa Sumber Makmur.

Dalam giat rapat Kapolsek Takisung Iptu Kasiran menyampaikan bahwa Dengan adanya sinergitas 3 Pilar di Desa ini harus kita tingkatkan guna untuk menanggulangi dan memutus penyebaran Covid-19 menuju Kampung Tangguh. Pungkasnya

Saya Berharap Tiga pilar Desa terutama Kepala Desa yang sangat berperan agar dapat membuat dan memasang himbauan-himbauan positif terkait pencegahan Covid-19 dengan sebanyak mungkin agar ditempatkan di lokasi yang strategis yang bisa dibaca dan dipahami warga untuk menuju Kampung Tangguh ditengah wabah Covid-19. Imbuhnya 

Dalam giat rapat ini menunjukan satu kebersamaan yang erat dan kuat antar anstansi wilayah Kecamatan Takisung semakin kompak dalam menjaga keamanan dan kita bersama guna menuju desa tangguh untuk melawan wabah Covid-19.

0 comments:

Statistik Pembaca