Sabtu, 13 Juni 2020

Polsek Pelaihari mengantisipasi penerapan New Normal atau kenormalan baru, dengan menerjunkan anggotanya untuk  melakukan sosialisasi kepada warga.



Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pelaihari, Jum'at (12/06/2020) satu regu patroli sambangi warga untuk memberikan himbauan  dalam menghadapi new normal.



Aipda H. Diyono meminta warga  untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, dengan selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



Anggota Polsek Pelaihari melakukan sosialisasi kepada warga mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada warga.



Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly MH.,SH mengungkapkan bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung pasar  agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap pakai masker,” ucap Kapolsek Pelaihari



Kapolsek Pelaihari menambahkan, dalam hal ini pihak kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “personil akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandas Kapolsek



IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca