Kamis, 02 Juli 2020

Sebanyak 44 anggota Kepolisian Resor Tanah Laut Tanah Laut Polda Kalsel mendapat kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi di perayaan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kenaikan pangkat dilaksanakan dalam Upacara Korp Raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun kurniadi, S.I.K., M.H., dihadiri Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tanah Laut, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Rabu (1/7/2020) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Tanah Laut dalam kesempatannya memberikan selamat dan apresiasi atas kenaikkan pangkat bagi personel Polres Tanah Laut Polda Kalsel dan berharap dengan pangkat yang baru ini pula, kiranya ada semangat dan loyalitas terkait kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

“Kepada seluruh personel Polres Tanah Laut yang telah naik pangkat pada kesempatan ini. saya juga menitipkan salam hormat untuk keluarga saudara yang senantiasa mendampingi, mendorong dan memberikan motivasi sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan” Ucap Kapolres Tanah Laut.

Adapun personel Polres Tanah Laut yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019 ini sebanyak 44 orang, yang terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 1 Orang Iptu ke AKP sebanyak 1 orang,  Aipda ke Aiptu sebanyak 6 Orang, Bripka ke Aipda sebanyak 10 Orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 21 Orang, dan Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Orang.

0 comments:

Statistik Pembaca