Rabu, 15 Juli 2020

Selama masa Pandemi, Polri belum berjumpa dengan hari libur. Polri tidak diam, namun terus bekerja demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tanpa ada dukungan masyarakat, sinergitas tidak akan tercipta. Terimakasih bagi masyarakat yang telah disiplin selama Pandemi Covid19.

Personel Polsek Takisung Polres Tanah Laut Bripka Rully A, mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan memberikan pemahaman serta penjelasan terhadap perlunya memutus mata rantai Covid-19 dengan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Adaptasi Kebiasaan Baru Intinya berelasi,beraktifitas ,bekerja di tengah pandemi Covid19 dengan memperhatikan hal-hal tersebut di atas. Jadilah generasi produktif adalah generasi pembangun bangsa. Walau di kantor bukan berarti lengah pandemi.

Masyarakat diajak bersama tingkatkan kedisiplinan Indonesia Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Menggunakan Masker, penerapan Sosial Phsical Distancing, Menghindari Perkumpulan/kerumunan, Rutin Mencuci Tangan. 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca