Kamis, 16 Juli 2020

Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel  melaksanakan kegiatan patroli Dialogis dan memberi himbauan kamtibmas serta himbauan anti hoax kepada masyarakat setempat di wilayah Pelaihari Dan Bajuin. Rabu(15/07/19).

Sebelum melaksanakan tugas patroli Dialogis dan himbauan ini terlebih dahulu di lakukan arahan oleh Aipda Bimo Ariseno dan Bripka Rahamat tentang bagaimana cara bertindak sehingga bisa menciptakan keamanan yang benar-benar masyarakat biasa rasakan dengan nyaman dalam hidupnya.

Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS.


“Kegiatan Dialogis ini dilakukan dalam bentuk melakukan sentuhan langsung kepada masyarakat dan memberikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan,” Pungkas Rahmat.
Patroli dialogis dilaksanakan guna menjaga dan melihara situasi kamtibmas yang lancar dan tertib, serta berupaya maksimal untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.


Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca