Kamis, 30 Juli 2020

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Anggota Polsek Pelaihari melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari. Kamis (30/07/2020) pagi.



Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS.



Banyaknya aktivitas di pagi hari, saat masyarakat mulai berangkat bekerja dan berangkat sekolah menjadikan arus lalu lintas padat, dan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat aman dan nyaman.



Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas Bripka Rahmat ditempatkan di Depan SMPN 2 Pelaihari guna pengaturan lalu lintas.


Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel Ipda May Pelly SH.,MH menyampaikan, Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dalam upaya mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di pagi hari yang sangat padat karena sebagian besar masyarakat mulai beraktivitas.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca