Sabtu, 18 Juli 2020

melaksanakan penyemprotan salah satu sasaran rumah ibadah, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi dampak penyebaran Virus Covid-19 atau yang lebih dikenal sebagai Virus Corona.

Penyemprotan yang dilaksanakan di Masjid Baital Makmur di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kab. Tanah Laut , Sabtu (18/07/2020)

Dalam kegiatannya, yang di pimpin oleh Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran Beserta Anggota, melaksanakan penyemprotan dengan penyemprotan cairan Disinfektan pada bagian lantai Masjid serta perlengkapan peralatan lainnya, selain itu pelaksanaan penyemprotan juga mengarah ke lingkungan halaman Masjid yaitu tempat berwudhu, teras.


Pada kegiatan tersebut kapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan Penyemprotan di Masjid ini dengan salah satu tujuan untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas umum yang di gunakan oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan  Takisung Kabupaten Tanah Laut.

“Selain itu kepada warga masyarakat, kami himbau agar tidak terlalu panik dalam menghadapi Virus ini selagi kita semua dapat menjaga kebersihan badan serta lingkungan secara semaksimal mungkin, himbauan dari pemerintah untuk selalu gunakan masker, sering sering cuci tangan dan menghindari tempat-tempat keramaian juga diharapkan dapat mencegah penyebaran penularan virus tersebut." Ucap Kapolsek.

Ikhlas melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca