Minggu, 12 Juli 2020


Puluhan Personil Polri Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Tempat Ibadah yang terkena lumpur pasca banjir kemaren. Minggu (12/7/2020).

Bakti Sosial dilaksanakan di Musholla Nurul Yaqin di Jalan Telaga Daim dan Musholla Nurul Iman di Jalan Pintu Air kelurahan Pelaihari, Gereja Santa Theresia Jalan Parit Baru Kelurahan Angsau dan Vihara Buddha Sasana Jalan Haji Boejasin Keluarahan Angsau Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini untuk membantu membersihkan rumah ibadah yang terdampak banjir di Pelaihari agar nanti warga dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“Semoga dengan kegiatan ini, jalinan silahturahmi antara masyarakat dan Polri terus ditingkatkan,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Bapak Arianto Als Oyong selaku pengurus Vihara Buddha Sasana Pelaihari mengatakan Kami sangat gembira sekali atas kedatangan dari Personil Polres Tanah Laut dan Kodim 1009/Pelaihari yang membantu meringankan pekerjaan kami dengan tanpa diminta.

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami dan tentu kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada TNI – Polri, Khusunya Polres Tanah Laut dan Kodim 1009 Pelaihari” Ucap Oyong.

0 comments:

Statistik Pembaca