Jumat, 17 Juli 2020



Untuk mengecek situasi pada malam hari di Bank BRI unit Takisung, Patroli Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel yang di Laksanakan Ps. Ka Spkt III Aipda Hardy E kontrol ke Bank BRI unit Takisung. Minggu (16/07/2020).

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran, memerintahkan patroli Polsek Takisung untuk melakukan patroli ke tempat tempat obyek vital di wilayah Kecamatan Takisung pada malam hari dan Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada personil polsek Takisung atas responnya yang telah menjalankan tugas sesuai perintah.

Supaya Bank BRI unit Takisung tidak terjadi hal hal yang di inginkan dan terhindar dari kejahatan, maka Patroli Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel yang di pimpin Ps Ka Spkt III Aipda Hardy E lakukan patroli malam ke Bank BRI unit Takisung yang ada di wilayah Takisung, guna mengecek situasi sekaligus menyampaikan pesan kepada penjaga malam Bank BRI unit Takisung agar tingkatkan kewaspadaan dan peka terhadap lingkungan sekitar Bank BRI unit Takisung guna menangkal tindak pelaku kejahatan.

Patroli Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel yang di pimpin Ps. Ka Spkt III ,tidak hentinya melaksanakan patroli malam ke tempat obyek vital lainnya pada saat malam hari untuk menekan angka kriminalitas, dengan semangat tetap konsisten menjaga wilayah Takisung dari gangguan kamtibmas.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca