Rabu, 15 Juli 2020


Kanit Shabara Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Aipda Heru S di Dampingi Kanit Binmas Polsek Takisung Bripka Sunarno melakukuan kunjungan silahturrahmi kepada salah satu tokoh agama di Kecamatan Takisung yaitu Guru Muhyar.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas semua elemen masyarakat terlebih kepada para ulama / tokoh agama.

Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kecamatan Takisung guna menghadapi Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama,” kata Kapolsek

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran juga menjelaskan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) dan selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujarnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,“Jika komunikasi yang baik antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, bisa disampaikan pada Polsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi 

0 comments:

Statistik Pembaca