Rabu, 01 Juli 2020

Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Sektor Benda melalui Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Selasa (30/1/2020).



Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS.



Pada pelaksanaan tersebut Anggota Patroli mengunjungi Bank BRI . Dalam kunjungannya tersebut Anggota Patroli juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) atau penjaga malam yang melaksanakan tugas pengamanan.Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank BRI Sendiri maupun di ATM.



Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan  himbau Bripka Rahmat



Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Benda khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya" tutup Kapolsek

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca