Sabtu, 18 Juli 2020

Untk menciptakan rasa aman, utamanya kepada para nasabah, personil Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan patroli Malam hari di perbankan. , Jum'at (17/07/2020)

Terlihat anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Brigadir Ricardo dan anggota menggelar patroli di ATM BRI Unit Takisung.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran Menjelaskan menjelaskan, bahwa pelaksanaan patroli rutin yang di titik beratkan pada sejumlah perbankan tersebut adalah sebagai wujud pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para nasabah yang melakukan transaksi keuangan.

“Pelaksanaan patroli rutin ini kami laksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan terjadinya aksi kriminalitas diantaranya curanmor dan perampasan,” tutur Brigadir Ricardo S.

Selain itu dihimbau kepada warga untuk selalu mencuci tangan terlebih setelah mendatangi fasilitas umum seperti ATM dan perbankan .

“Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat Kecamatan Takiaung untuk selalu mentaati instruksi pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19”, pungkasnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi 

0 comments:

Statistik Pembaca