Jumat, 17 Juli 2020


Selain untuk menjaga situasi kamtibmas di malam hari, Waka Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Rahmadi didampingi Ps. Kanit Sabhara Polsek Takisung Aipda Heru S, melaksanakan patroli malam dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan anjuran pemerintah demi memutus mata rantai virus Corona, Kamis (16/07/2020).

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek takisung merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, untuk memastikan masyarakat patuh dengan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dalam menyongsong fase adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan selalu jaga jarak di saat berkumpul/nongkrong , selalu cuci tangan dengan air mengalir, selalu membawa Hand Sanitizer dan serta selalu Memakai masker jika keluar rumah.

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran mengatakan bahwa melalui kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona/Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Takisung

Kapolsek Takisung juga berterima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Takisung karena sudah banyak masyarakat sadar akan bahaya penyebaran virus Corona serta pentingnya mengikuti himbauan Kepolisian sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah.

Ikhlas melayani Tulus Melindungi 

0 comments:

Statistik Pembaca