Kamis, 23 Juli 2020


Pengaturan arus lalu lintas pagi hari di tempat – tempat rawan kecelakaan lalu lintas menjadi rutinitas Polsek Takisung untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel. Kamis ( 23/07/2020 ).

Sekira pukul 07.15 Wita bertempat di persimpangan Desa Ranggang Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Briptu Muryanto selaku anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan pengaturan di persimpangan selama 30 menit.

Prioritas comanderwish adalah tempat – tempat yang yang ramai arus lalu lintasnya serta ditempat penyeberangan anak sekolah, karena kegiatan tersebut bertujuan menghindari adanya kemacetan di jalan raya, bagi pengguna sepeda motor ataupun mobil agar tertib dan lancar serta membantu masyarakat untuk menyeberang jalan” ucap Briptu Muryanto.

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel mengatakan “Semoga dengan dilaksanakannya ploting pagi ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dan benar-benar bisa merasa nyaman saat beraktifitas di pagi hari serta ploting di pagi hari ini adalah merupakan salah satu pelayanan yang diberikan Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel kepada masyarakat.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca