Jumat, 17 Juli 2020


Pada hari Jum'at tanggal 17 Juli 2020 Pukul 10.00 Wib s/d selesai, Ps. Kanit Reskrim Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Aiptu Aini di dampingi Ps. Kanit Binmas Dan Ps. kanit Provost Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel telah melaksanakan giat DDS/ tatap muka kepada Tokoh Agama Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kab. Tala K.H. Jansan Agani B.A. bertempat di Kediamannya Ds.Gunung Makmur Kec. Takisung Kab. Tala. Jum'at (17/7/20).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas semua elemen masyarakat terlebih kepada para ulama / tokoh agama.

Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kecamatan Takisung guna menghadapi Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama.

Pada kesempatan tersebut pula disampaikan himbauan agar memberikan himbauan kepada warga untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Cara Mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara selalu cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus Covid -19 atau Corona di wilayah desa Gunung Makmur. 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca