Jumat, 10 Juli 2020

Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan patroli rutin kewilayahan pada malam hari dengan menyambangi sekelompok remaja yang sedang nongkrong  untuk memberikan himbauan kamtibmas pada Kamis(9/07/2020).


Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS.


Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Rahmat memberikan himbauan untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk tidak berkerumun atau Social Distancing dan untuk selalu menjaga jarak aman atau Physical Distancing dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 untuk menuju pada adaptasi kehidupan baru.


Lebih lanjut dikatakan Oleh Bripka Rahmat kepada anak – anak remaja diharapkan dapat membantu dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 dengan tidak  nongkrong  – nongkrong atau berkerumun atau Social Distancing serta untuk selalu memakai masker dan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak yang aman atau Physical Distancing sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 tersebut.


Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel Ipda May Felly SH.,MH mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melaksanakan patroli guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, baik  tua, muda dan para remaja, kata kapolsek

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca