Minggu, 12 Juli 2020



Tim Sar Sat Polairud Polres Tanah Laut dan Sat Brimobda Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan di beberapa titik Banjir Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Minggu pagi (12/07/2020).

Intensitas curah hujan tinggi yang terjadi pada Hari Jum’at malam sampai dengan Sabtu siang mengakibatkan meluapnya air sungai yang mengakibatkan banjir di beberapa titik di Kecamatan Pelaihari Tanah Laut.

Patroli dimulai dari Mapolres Tanah Laut menuju Jalan Parit Baru Kelurahan Angsau kemudian dilanjutkan ke Jalan Pintu Air Kelurahan Pelaihari dan selanjutnya ke Jalan Matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Dalam patroli tersebut selain dilakukan pengecekan debit air juga dilaksanakan kerja bakti membantu warga korban banjir dengan membersihkan rumah mereka dan tempat ibadah yang berada di sekitar lokasi bencana banjir.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. mengatakan Bahwa selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif, ujarnya.

Saat Ini Kondisi Air Telah Surut, Genangan Air Di Jalan Telah Kering Serta Aktivitas Warga Masyarakat Berjalan Normal

0 comments:

Statistik Pembaca