Sabtu, 18 Juli 2020

Jajaran Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini  mengunjungi pasar Sabtu Desa Gunung Makmur Kec. Takisung Kab. Tala, Sabtu (18/07/2020).

patroli dialogis Yang di laksanakan Ps. Ka. Spkt III Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Aipda Harddy E bersama anggota jaga juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. Dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar.

“Selain itu kepada para pedagang dan pembeli dipasar agar tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan sering cuci tangan sehubungan dengan maraknya virus corona atau covid-19” Jelasnya.

Sementar itu, Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran  mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Peronil Polsek Takisung dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi


0 comments:

Statistik Pembaca