Senin, 17 Agustus 2020

Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan  Aipda Agus Triyanto melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta berikan himbauan kamtibmas agar waspada dengan adanya tindak kejahatan kepada warga di Desa Sungai Bakar Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut , Minggu(16/08/2020) malam.

Patroli Dialogis sebagai bentuk kegiatan Kepolisian prepentif dalam rangka mencegah
timbulnya niat dan kesempatan bagi pelaku pidana untuk berbuat kejahatan, Agar hasilnya maksimal kegiatan Patroli dilaksanakan secara rutin berantai dengan sasaran yang sudah ditentukan berdasarkan informasi intelijen terhadap situasi maupun tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


Waktu patroli pun selalu berubah sehingga keberadaan petugas kepolisian tidak dideteksi oleh pelaku kejahatan , seperti yang di lakukan Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut yang menyambangi warga serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar tetap waspada terhadap tindak kriminal utamanya Curat,Curas  dan Curanmor. 

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H mengatakan "Agar seluruh anggota melaksanakan Patroli dialogis secara rutin di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin untuk mengantisipasi tindak kejahatan terutama pada jam-jam rawan termasuk Bhabinkamtibmas harus sering sambang kedesa binaan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H." ucap Kapolsek

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca