Sabtu, 01 Agustus 2020

Selama liburan hari Raya Idul Adha 1441 H, Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melakukan patroli ke tempat wisata yang ada di Rumah Makan Bon Sawit Desa Tampang Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Sabtu (01/08/2020).


Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS

Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata tersebut, Kanit Reskrim bersama 2 (dua) anggotanya melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata, dengan cara melakukan Patroli Sepanjang rumah makan yang banyak di kunjungi masyarakat. hal tersebut di laksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan curanmor.

Ditempat terpisah Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly SH.,MH mengatakan,patroli  di tempat wisata yang kami lakukan adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan masyarakat saat sedang liburan hari Raya Idul Adha 1441 H mengunjungi tempat wisata yang ada di Kabupaten Aceh Barat khususnya di Kecamatan Pelaihari.

Patroli di hari libur seperti ini sering kami laksanakan, kegiatan seperti ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan polri khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap pengunjung wisata setempat

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca