Rabu, 12 Agustus 2020


Guna menjaga situasi kamtibmas, Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif yaitu pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan berbagai hal yang tidak diinginkan, dengan pelaksanaan giat rutin Patroli yang terus ditingkatkan Anggota Polsek Panyipatan.

Seperti giat patroli malam yang dilaksanakan oleh Bripka Muriyadi dan Bripka Sadrani pada Selasa malam (11/08/20). Dengan menggunakan Sepeda Motor Patroli melakukan patroli dengan sasaran beberapa perkantoran yang terdapat di Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut.

Giat patroli malam yang terus di tingkatkan oleh anggota Polsek Panyipatan ini diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panyipatan akan selalu aman, damai dan kondusif.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan mengatakan, Keberhasilan dalam menjaga situasi kamtibmas tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama antara Polisi dengan masyarakat serta serta elemen lainnya. Untuk itu perlu jalinan sinergitas yang kuat antara polisi dengan masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca