Jumat, 28 Agustus 2020


Jumat (28/08/2020). Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Pada kesempatan ini personil Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Panyipatan pada hari Jumat pagi. Apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan.
pada giat apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan pengambil apel Ipda Subardi yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal pelaksanaan Tugas Jaga yang terlaksana dengan aman, Tak hanya itu, juga di tekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri.
Terima kasih bagi anggota yang sudah hadir saat pelaksanaan pada hari ini untuk selanjutnya akan dilanjutkan dengan Kurve bersama di halaman Mapolsek apel ini,” kata Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi.

0 comments:

Statistik Pembaca