Senin, 17 Agustus 2020

Upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75 kecamatan Bajuin dilaksanakan di lapangan Kantor Kecamatan Bajuin Kab. Tanah Laut. Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Ipda May Pelly SH.,MH. bersama  anggota melaksanakan kegiatan upacara tersebut. Senin (17/8/2020).

Upacara tersebut tidak hanya dihadiri anggota  Polsek Pelaihari tetapi juga dihadiri oleh Danpos Ramil Bajuin, Camat Bajuin, Anggota DPRD Tala serta Kades Se- Kecamatan Bajuin.

Dalam sambutannya Inspektur upacara ,mengingatkan kepada peserta upacara agar selalu memupuk persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H menjelaskan bahwa " Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat NKRI serta Nasionalisme bagi kita semua agar selalu bersatu menjaga keamanan Negeri ini serta menjalin hubungan baik dengan instansi terkait. Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta." Ucap Kapolsek

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca